Penuhi Kebutuhan Generasi Milenial, Backpack Asal India Ini Telah Hadir di Indonesia

By Tentry Yudvi Dian Utami, Selasa, 7 Mei 2019 | 08:30 WIB
Penuhi Kebutuhan Generasi Milenial, Backpack Asal India Ini Telah Hadir di Indonesia (martin-dm)

NOVA.id - Peranan dan perkembangan tas punggung, atau yang lebih dikenal dengan istilah backpack menjadi semakin penting terutama di kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja muda profesional hingga traveler.

Tentunya, ini didukung oleh tingginya mobilitas kita dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga membutuhkan tas backpack yang nyaman dan stylish.

Peluang ini dimanfaatkan oleh Skybags sebagai brand tas dan koper terbesar di India, untuk mendistribusikan produknya di Indonesia melalui PT Klasik Distribusi Indonesia.

Baca Juga : Nagita Slavina Kenakan Outfit Senilai Nyaris Rp300 Juta Saat Hadiri Dinner Syahrini-Reino Barack

Penuhi Kebutuhan Generasi Milenial, Backpack Asal India Ini Telah Hadir di Indonesia ()

Target pasar utama dari Skybags adalah anak-anak muda dan generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik, penuh dengan aktivitas, serta ingin memiliki personal style statement kemanapun dan dimana pun mereka berada.

Skybags hadir dengan produk backpack dan koper yang mengusung tagline Move In Style, yang dituangkan dalam bentuk desain tas yang unik, colorful, stylish, dan atraktif.

Beberapa produk backpack juga dilengkapi dengan dedicated rain cover, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu.

Baca Juga : Ini Persiapan Wajib Buat Ibu-Ibu yang Sering Antar Jemput Anak Sekolah Naik Motor