Catat Tanggal Ini! Backstreet Boys Dipastikan Datang Lagi ke Indonesia

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 8 Mei 2019 | 19:15 WIB
Catat Tanggal Ini! Backstreet Boys Dipastikan Datang Lagi ke Indonesia (Dok. Instagram @backstreetboys)

NOVA.id - Boyband Backstreet Boys telah dipastikan akan datang kembali ke Jakarta, Indonesia pada Oktober mendatang dalam rangka Backstreet Boys DNA World Tour 2019.

Hal tersebut diumumkan pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment yang sudah berhasil mendapatkan tanggal untuk kedatangan boyband berisi lima orang ini.

"Lokasi konser Backstreet Boys akan diadakan di JIEXPO Kemayoran, Hall B3 dan C3 tanggal 26 Oktober 2019," terang Peter Hanjani, CEO PK Entertainment saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Mualaf, Eryck Amaral Jalani Ibadah Puasa Sementara Aura Kasih Tak Bisa Temani Sahur Pertama Suami

Jakarta sendiri merupakan salah satu kota Asia yang didatangi Backstreet Boys selain tujuh kota lainnya, yakni Tokyo, Osaka, Macau, Taipei, Bangkok, Manila, dan Singapura.

Lantas, soal siapakah yang memberikan tawaran ke Indonesia untuk tur dunianya, Peter mengaku hal itu kesepakatan baik promotor dan manajemen artis.

"Ketika mereka announce tur dunia dan salah satunya pasti Asia, tim manajemen artis mempertimbangkan negara apa saja yang punya potensi untuk konser ini.

Ketika ada penawaran tentu kita antusias karena Backstreet Boys salah satu boyband dunia yang pencapaiannya luar biasa," terang Peter.

Baca Juga : Sering Dikonsumsi Saat Buka Puasa, Ini 5 Manfaat Kurma untuk Tubuh!