Berencana ke Hong Kong Saat Libur Lebaran? Simak Itinerary Berikut

By Indira D. Saraswaty, Jumat, 17 Mei 2019 | 21:00 WIB
Berencana ke Hong Kong Saat Libur Lebaran? ()

NOVA.id - Hari Raya Idul Fitri tidak hanya identik dengan tradisi mudik dan hidangan ketupat saja, tetapi juga momen libur panjang. Ini merupakan momen tepat untuk menghabiskan waktu luang bersama suami dan si kecil.

Namun, memilih destinasi liburan keluarga tidak selalu mudah karena setiap anggota keluarga tentu menginginkan jenis rekreasi yang berbeda-beda. Hong Kong bisa menjadi pilihan tepat untuk libur Lebaran kali ini.

Di balik gedung pencakar langit dan hiruk pikuk kota, Hong Kong menyimpan begitu banyak tempat wisata ramah keluarga, termasuk keluarga Muslim. Mulai dari taman hiburan, pusat seni dan budaya, hingga tempat makan halal, semuanya bisa Anda temukan dengan mudah di negara ini.

Berikut lima aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berlibur ke Hong Kong bersama keluarga.

1. Mengeksplorasi imajinasi di Hong Kong Disneyland

Mengeksplorasi imajinasi di Hong Kong Disneyland. ()

Jika Anda berada di area Hong Kong Island, ajak si kecil untuk mengeksplorasi imajinasinya di Hong Kong Disneyland. Di sini, mereka bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan beragam karakter Walt Disney dan Marvel Studios, seperti Mickey Mouse dan Ant-Man.

Dengan harga tiket mulai dari 515 dollar Hong Kong atau sekitar Rp940.000 untuk anak-anak dan 639 dollar Hong Kong atau Rp1,1 jutaan untuk dewasa, Anda dan keluarga bisa menikmati lebih dari 100 atraksi hiburan yang tersebar di tujuh area bertema, yaitu Adventureland, Fantasyland, Grizzly Gulch, Main Street U.S.A, Mystic Point, Tomorrowland, dan Toy Story Land.

Kunjungan Anda sekeluarga ke Hong Kong Disneyland tentunya akan terasa kurang lengkap jika belum mencoba wahana terbarunya, yaitu Ant-Man and The Wasp: Nano Battle. Melalui wahana interaktif berteknologi tinggi ini, pengunjung akan merasakan dirinya menyusut seukuran semut. Lebih seru lagi, pengunjung juga diikutsertakan dalam misi Ant-Man dan The Wasp untuk mengalahkan kawanan robot Hydra serta musuh utamanya, Arnim Zola.