Sebulan Sebelum Bertemu Pangeran Harry, Meghan Markle Pernah Kencan Online dengan Pria Ini

By Tentry Yudvi Dian Utami, Selasa, 21 Mei 2019 | 11:42 WIB
Sebulan Sebelum Bertemu Pangeran Harry, Meghan Markle Jalin Hubungan Online dengan Penyanyi Ini (News.com)

NOVA.id – Siapa yang menyangka jika Meghan Markle juga pernah kencan online dengan seorang pria, sebelum bertemu Pangeran Harry.

Ya, Meghan Markle pernah kencan online dengan Matt Cardle, pemenang X factor, yang mengaku diajak bertemu tatap muka oleh Meghan Markle.

Namun, hubungan online itu berakhir sekitar 2015 lalu, karena Matt mengaku ia hanya mengikuti Meghan Markle sebagai seorang selebriti yang cantik.

Baca Juga: Remaja di Makassar Ini Nekat Bunuh Diri, Diduga Depresi Karena Orangtua

“Matt hanya tahu Meghan Markle seorang selebriti cantik yang memerankan Suits. Tetapi, ia terpaku saat Meghan Markle memulai untuk follow dan mengirimkan pesan. Meghan Markle mengaku jika ia penggemar Matt,” jelas seorang narasumber.

Aksi Meghan Markle tersebut pun tak pernah disangka oleh Matt karena ia tak percaya seorang selebriti tenar seperti Meghan Markle mau menghubunginnya.

“Matt tidak percaya seorang selebriti Hollywood seperti Meghan Markle mau dengannya. Matt sangat tersanjung dan mereka hanya berbicara sebentar di online, barulah Meghan mengajaknya bertemu,” pungkasnya.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Komentar Ibu Anang Hermansyah pada KD yang Cerai Usai Ramadan hingga Ungkapan Kesedihan Rasyid Rajasa 1 Tahun Ditinggal Istri