Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih untuk Aparat Polri dan TNI Menghiasi Kawasan Thamrin

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 24 Mei 2019 | 17:35 WIB
Sejumlah Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih untuk Aparat Polri dan TNI Menghiasi Kawasan Thamrin (TENTRY YUDVI )

NOVA.id - Demo 21-22 Mei lalu menyisakan cerita-cerita hebat dari para aparat petugas keamanan yang menjaga keberlangsungan demo.

Dari beberapa berita tersebar, para aparat pun rela tidur di jalan dan tetap tegar menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan di tengah demo 21-22 Mei lalu.

Perjuangan para aparat keamanan pun belum usai di dua hari itu, mereka tetap harus menjaga keamanan sampai Jakarta betul-betul pulih.

Baca Juga: Menikah di Usia Muda, Zaskia Sungkar Ungkap Sifat Irwansyah yang Pengaruhinya: Dulu Aku Labil dan Suka Ikut Meledak-Ledak

Sejumlah Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih untuk Aparat Polri dan TNI Menghiasi Kawasan Thamrin (TENTRY YUDVI )

Kisah mereka pun menarik simpati masyarakat Indonesia, karena perjuangan para aparat gabungan ini tak henti-henti dilakukan bahkan lebih dari 24 jam.

Oleh karena itu, sebagian masyarakat pun memutuskan untuk berkumpul dan melakukan aksi damai sebagai tanda ucapan terima kasih atas pengabdian para aparat kepolisian dan TNI yang sudah menjaga perdamaian di Indonesia, khususnya Jakarta. 

Gerakan itu pun akan ditunjukkan pada hari ini, Jumat (25/05), yang sebagian dari peserta aksi damai ini sudah mulai berkumpul di kawasan Thamrin dan sekitar gedung Bawaslu.

Baca Juga: Selain Jadi Gejala Kanker yang Diderita Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Telinga Berdenging Juga Bisa Jadi Awal 10 Penyakit Berbahaya Ini