Fearless Beauty, Semangat Cintai Diri Sendiri bersama Sariayu

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 31 Mei 2019 | 10:58 WIB
Fearless Beauty, Semangat Cintai Diri Sendiri bersama Sariayu ()

NOVA.id – Ajak perempuan Indonesia mencintai diri sendiri, Sariayu mengkampanyekan #FearlessBeauty dan mendefinisikannya dalam beberapa kategori.

Kategori tersebut adalah #FearlessHijab untuk perempuan berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoExplore untuk yang tak pernah mencoba hal baru, #FearlesstoGlow untuk yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

“Perempuan Indonesia dianugerahi kecantikan yang luar biasa beragam, kecantikan tidak hanya sebatas fisik, namun kuncinya adalah rasa percaya diri, bagaimana bisa menerima diri kita apa adanya,” tutur Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Baca Juga: Nyaman dan Aman Naik Motor, Jangan Lupa Pastikan 3 Hal Ini

Dengan semangat Sariayu #FearlessBeauty, Sariayu mengajak semua perempuan Indonesia untuk bangga menjadi cantik luar dan dalam ala dirinya sendiri dengan dukungan produk Sariayu yang halal, asli Indonesia, dan dibuat dari bahan alami, lanjut Wulan.

Melalui semangat #FearlessHijab yang diwakili oleh Pipiet Kamelia, atlet Pencak Silat; dan Tiffani Afifa, seorang dokter, penyanyi, dan juga content creator, Sariayu mengajak perempuan Indonesia yang menggunakan hijab untuk tetap berkreasi dan menebar inspirasi.

Hijab tidak menghalangi perempuan untuk bisa tetap aktif dan mewujudkan impiannya.

Baca Juga: Camilan Nikmat Rendah Lemak Buat Kamu Si Emotional Eater