Libur Lebaran 2019: Bingung Mau Ngapain di Semarang? Cobain Kereta Api Pariwisata di Lawang Sewu Saja

By Tentry Yudvi Dian Utami, Senin, 3 Juni 2019 | 15:48 WIB
Libur Lebaran 2019: Bingung Mau Ngapain di Semarang? Cobain Kereta Api Pariwisata di Lawang Sewu Aja (Salmanphotowork24)

NOVA.id – Libur Lebaran 2019 sudah tiba, sebagian dari kita mungkin sedang menikmati masa libur di kampung halaman bersama sanak keluarga.

Nah, beragam program menarik bisa kita manfaatkan lo, selama libur Lebaran 2019 ini, salah satunya mencoba fasilitas kereta api pariwisata.

Sebab, selama merayakan Lebaran 2019, PT. Kereta Api Pariwisata akan memanjakan pemudik yang Libur Lebaran 2019 dengan menghadirkan gerbong mereka di Lawang Sewu dan Museum Kereta Api Ambarawa.

Baca Juga: Baru Umumkan Nama Lengkap Anak Kelimanya, Ini Arti Nama Putra Irfan Hakim

“Lawang Sewu dan Museum Ambarawa menawarkan wisata bersejarah yang seru dan menarik serta akan menambah wawasan para pengunjung."

"Keduanya menawarkan cerita tentang sejarah dari kereta api di Indonesia. Hal itu bisa menjadi alternatif menarik bagi para wisatawan untuk mengisi libur lebaran, " jelas Totok Suryono, Direktur Utama PT. Kereta Api Pariwisata dalam konperensi pers, Senin (27/05).

Layanan serta fasilitas tambahan yang disediakan oleh PT. Kereta Api Pariwisata pada momen libur Lebaran di kedua tempat wisata tersebut adalah memaksimalkan penggunaan digital payment, seperti LinkAja untuk pembayaran tiket masuk.

Baca Juga: Mulai dari Kelelahan hingga Memar, Ini 5 Gejala Kanker Darah yang Sering Diabaikan