Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky, Ini Perubahan Gaya Gwen Priscilla Setelah Hengkang dari Mahadewi

By Tentry Yudvi Dian Utami, Selasa, 11 Juni 2019 | 16:01 WIB
Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky, Ini Perubahan Gaya Gwen Pricsilla Eks Mahadewi hingga Kini, Bikin Pangling! (Instagram: @gwenpriscilla)

NOVA.id – Nama Diana Pungky kembali disorot publik setelah dikabarkan bercerai secara diam-diam bersama Dedey Mulyawan Risyad.

Dilansir dari Tribunews, Selasa (11/05), artis senior itu dikabarkan telah bercerai dari sang suami, Dedey Mulyawan Risyad.

Dedey Mulyawan Risyad juga dikabarkan menikahi Gwen Priscilla, eks personel Mahadewi yang berusia lebih muda dari Diana Pungky.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Jalan-Jalan Mahal ke Jepang, Mantan Suami dan Jennifer Dunn Tertangkap Kamera Sedang Beli Gorengan di Warung Pinggir Jalan

Nama Gwen Priscilla sempat membuat heboh publik saat dirinya memutuskan untuk hengkang dari vokal grup basutan Ahmad Dhani yakni Mahadewi pada 2013 lalu.

"Sebenarnya bukan keluar, tapi kontraknya sudah selesai dengan Mahadewi. Saat gabung dengan Puri, kontraknya  hanya member sementara, belum tetap," tutur Memet, Road Manager Mahadewi, pada Kamis 30 Mei 2013 lampau.

Baca Juga: Camilan Nikmat Rendah Lemak Buat Kamu Si Emotional Eater