ARMY Rayakan Ultah BTS dalam Acara LazTalk di Gandaria City

By Jenny, Minggu, 16 Juni 2019 | 14:32 WIB
Gaya Modis BTS Saat Tiba di Amerika untuk Hadiri Grammy Awards 2019 (Instagram @bts.bighitofficial)

NOVA.id - BTS Army “Adorable Representative M.C for Youth” merupakan nama resmi fansclub boyband asal Korea, BTS yang diumumkan di fancafe pada 9 April 2013 lalu.

Pada Sabtu (15/06), ARMY (nama penggemar BTS) merayakan ultah BTS di acara yang berjudul "LazTalk with BTS Army" di Djournal Coffee, Gandaria City.

Keseruan terjadi, ARMY yang hadir berkesempatan untuk berbincang dengan para influencer yang juga mengidolakan BTS, seperti Audi Marissa, Rasyifa Prameswari, Natya Shina, dan Rendy Pritananda.

Baca Juga: Suka Antar Jemput Anak Sekolah Naik Motor? Lakukan Ini Agar Anak Aman dan Nyaman

Mereka mengagumi BTS karena mampu mengalahkan para penyanyi besar sekelas Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Shawn Mendes di ajang musik besar Billboard Music Award 2017 dengan meraih kemenangan sebagai Top Social Artist.

Bahkan, kembali menang di Billboard Awards mengalahkan Maroon 5!Ternyata tak hanya karena ganteng dan energik, nilai prestasi dan kepribadian menjadi poin BTS Army dalam mengagumi boyband yang menjadi 25 Most Influential People on the Internet yang dirilis oleh majalah Time.

Baca Juga: Camilan Nikmat Rendah Lemak Buat Kamu Si Emotional Eater