Tetap Bertahan Meski Kevin Aprilio Terlilit Utang Miliaran Rupiah, Vicy Melanie: Tugasku Belum Selesai

By Hinggar, Minggu, 23 Juni 2019 | 15:24 WIB
Tetap Bertahan Meski Kevin Aprilio Terlilit Hutang Miliaran Rupiah, Vicy Melanie: Tugasku Belum Selesai (instagram @kevinaprilio)

NOVA.id - Akhir-akhir ini kisah dari Kevin Aprilio yang mengaku bangkrut hingga memiliki utang miliaran rupiah tersebar dan menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak, usia Kevin yang cukup muda dan merupakan anak seorang komposer bisa terjerat utang yang begitu besar pastinya mengejutkan banyak orang.

Bahkan karena masalah yang dihadapinya itu putra pertama Addie MS dan Memes tersebut mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Sang Putra Melakukan Tindakan Mengerikan untuk Menyiksa Bundanya, Ketulusan Hati Seorang Ibu: Aku Tidak Tahu Cara Berhenti Mencintai Anak Saya

Namun berkat dukungan keluarga dan orang di sekitarnya ia berhasil memperbaiki semua dan keadaannya finansialnya kembali pulih.

Orang yang berperan cukup penting untuk Kevin dalam menghadapi masalah ini adalah kekasihnya, Vicy Melanie yang disebutnya bak seorang malaikat.

Meski saat itu Vicy masih sebulan menjalin kasih dengan Kevin Aprilio, perempuan tersebut tak mau meninggalkan sang kekasih begitu saja.

Baca Juga: Pasca 4 Hari Lahiran, Aura Kasih Ngomel ke Suami: Jahitan Bisa Kebuka Gara-Gara Kelakuan Dia!