NOVA.id - Tahukah kamu jika kebutuhan hiburan dan gaya hidup masyarakat Indonesia kian meningkat beberapa waktu belakangan ini?
Nah, berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) sejak 2015 hingga 2017, rata-rata biaya hiburan (per kapita per bulan) naik 30,96 persen.
Ya, asal tahu saja 70 persen kaum milenial menurut studi Haris Group lebih memilih untuk menghabiskan pengeluaran mereka untuk sebuah ‘pengalaman’ daripada ‘benda’.
Baca Juga: Dianggap Cuek dengan Komentar Gading Marten Sampai Dimaki Netizen, Gisel Anastasia Angkat Bicara
Misalnya saja, saat ini masyarakat kebanyakan cenderung lebih memilih untuk mencari pengalaman seperti pergi ke konser artis idola, mendaki gunung, ikut tur menjelajahi Hanoi, naik rollercoaster, dan masih banyak lainnya.
Nah, dalam menanggapi hal ini Traveloka hadir sebagai discovery platform, dengan misi untuk hadir bagi para penggunanya lebih dari paltform pemesanan tiket.
Yap, mulai tahun ini Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle yang terintegrasi dalam satu aplikasi, yakni Traveloka Xperience.
Baca Juga: Yuk, Satukan Rasa Lewat Rumah Indofood di Pekan Raya Jakarta 2019