NOVA.id - Merangkul generasi milenial yang punya potensi unggul, Kompas Gramedia (KG) mengajak mahasiswa dalam program KG Influencer.
Melalui program ini, mahasiswa diajak untuk iku berperan aktif sebagai representasi dari brand KG di kalangan generasi milenial.
Tanpa dipungut biaya, program KG Influencer ini terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan.
Baca Juga: Stop Jadi Perempuan Sein Kanan tapi Belok Kiri, Ini 4 Cara Agar Bugar dan Konsentrasi Naik Motor
Program ini juga terbuka bagi kalangan mahasiswa area Jabodetabek.
Untuk mengikuti program ini, peserta harus mengikuti beberapa persyaratan.
Di antaranya, 1 tim terdiri dari 3 orang berasal dari universitas yang sama.
Baca Juga: Menikah Siri dengan Brotoseno, Angelina Sondakh Masih Kangen Adjie Massaid: Dia yang Bimbing Saya
Setiap tim diminta untuk mengunggah video perkenalan diri di akun Instagram masing-masing dengan menceritakan keunggulan mereka serta ide kreatif yang bisa dikolaborasikan bersama KG dan dapat diimplementasikan di lingkungan kampus mereka.
Sebagai KG Influencer, para mahasiswa akan mendapatkan beragam keuntungan seperti development program dari para praktisi di KG, kesempatan untuk terlibat langsung dalam sejumlah event bergengsi, ulasan profil dan hasil karya di sejumlah channel KG, hadiah eksklusif dari produk-produk KG, hingga hadiah utama ‘golden ticket’ magang.
Baca Juga: Buat Air Mata Ibu Syahrini Berderai, Bubu Sang Mantan Nyekar ke Makam Almarhum Ayah Incess
Pendaftaran program ini dibuka hingga 14 Juli 2019.
Setelah melewati serangkaian seleksi, tiga tim terpilih akan menjalankan perannya sebagai KG Influencer dari Agustus hingga Oktober.
Informasi lengkap seputar program ini bisa dilihat di akun Instagram @KompasGramedia.
Baca Juga: Mantan Suami Denada, Jerry Aurum Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba
Hingga tahun 2019, KG telah memiliki tujuh pilar industri dengan lebih dari 200 jaringan usaha dan lebih dari 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Program KG Influencer menjadi jembatan bagi KG untuk merangkul generasi milenial yang memiliki potensi unggul.
Baca Juga: BREAKING NEWS: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Dirawat di ICU karena Kelelahan Bekerja
“Sekitar 70 hingga 80 persen karyawan KG sudah bergeser ke generasi milenial. Generasi ini pula yang ke depannya akan berperan besar.
Melalui program ini, kami ingin merangkul dan menjalin engagement dengan generasi Millenial sehingga perusahaan kami bisa terus relevant untuk semua lapisan generasi yang ada," ujar Viola Oyong, External Communication Manager Kompas Gramedia. (*)