Main Film, Nissa Sabyan Mengaku Jijik Lihat Wajahnya Sendiri di Film

By Widyastuti, Kamis, 27 Juni 2019 | 17:23 WIB
Sabyan Gambus saat berkunjung ke Redaksi NOVA. (Michael Andrew/NOVA)

NOVA.id - Perjalanan karier grup musik Islami, Sabyan Gambus akhirnya dibuat film yang berjudul Sabyan: Menjemput Mimpi karya produksi Falcon Pictures dan dibintangi oleh personelnya secara lengkap

“Jadi memang film ini secara garis besarnya tapi tidak mendetail banget, kita membahas perjalanan kita di situ. Dari dulu kita main wedding ke wedding sampai kita di titik ini di event-event besar. Proses-prosesnyalah,” kata Ayus selaku keyboard di Sabyan Gambus saat berkunjung ke NOVA, Kamis (20/06).

Lebih lanjut, sang vokalis Nissa, mengaku belum kepikiran untuk melanjutkan karier di dunia perfilman.

Baca Juga: Stop Jadi Perempuan Sein Kanan tapi Belok Kiri, Ini 4 Cara Agar Bugar dan Konsentrasi Naik Motor

“Itu sih belum kepikiran karena memang kita ditawarin saja, ini juga menceritakan tentang Sabyan jadi ini it’s okay saja, enggak tahu juga kalau aku disuruh memperankan orang lain,” timpal Nissa Sabyan seraya disetujui dengan ketiga personel lainnya.

Bahkan dengan kompak Sabyan Gambus mengaku lebih nyaman menjadi musisi ketimbang akting ketika disuruh memilih salah satunya.

 “Sama-sama ada enaknya sih main film, jadi aku bisa belajar dunia film tuh kayak gini, akting kayak gini, ternyata enggak gampang. Terus di main musik juga sama-sama ada enaknya. Tapi kalau dibilang kenyamanan sih, nyanyi ya karena memang basic aku kan nyanyi,” papar Nissa.

Baca Juga: Vanessa Angel Menangis Setelah Dengar Vonis dari Majelis Hakim Atas Kasusnya