Begini Cara Merz Aesthetics Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri

By Tentry Yudvi Dian Utami, Senin, 1 Juli 2019 | 14:52 WIB
Portrait of happy smiling woman with beautiful features posing at studio. Cute cheerful brunette with perfect natural make-up looking at camera with gladness and tenderness (deniskomarov)

NOVA.id – Kecantikan perempuan zaman sekarang tak hanya terletak pada fisik semata melainkan juga kecantikan diri sendiri.

Oleh karena itu, kita sebagai perempuan harus tampil percaya diri untuk membuat banyak orang pun terpana dengan kecantikan kita.

Melihat pentingnya perempuan untuk tampil percaya diri ini, Merz Aesthetics, pemimpin global dalam bidang estetika medis, meluncurkan kampanye terbarunya Merz Aesthetics Serendipity JourneyTM (MASJ).

Kampanye ini untuk mengajak para perempuan menemukan, menerima, dan menampilkan jati dirinya.

Baca Juga: Sosok Penguat Nunung Srimulat, Tetap Mau Menikah Meski Cerai 3 Kali dan Tertipu Mantan Suami 

Kampanye ini telah menghadirkan kisah-kisah pribadi dari 11 tokoh perempuan inspiratif yang disebut sebagai MASJ Squad dan berasal dari 11 negara Asia Pasifik, termasuk dari Indonesia.

MASJ Squad tersebut terdiri dari YouTuber, aktris, penulis, pengusaha, dan bintang acara televisi.

MASJ Squad merupakan tokoh perempuan yang telah menerima tantangan untuk memulai perjalanan mencari jati diri dan akan berbagi cerita tentang bagaimana mereka telah mengatasi berbagai permasalahan pribadi.

Baca Juga: Begini Rupanya Tradisi Minum Teh Khas Jawa yang Jarang Diketahui