Lihat Ani Yudhoyono Tampil Serba Putih dalam Mimpinya, Rasyid Rajasa Titip Pesan Menyentuh

By Nuzulia Rega, Selasa, 2 Juli 2019 | 13:05 WIB
Lihat Ani Yudhoyono Tampil Serba Putih dalam Mimpinya, Rasyid Rajasa Titip Pesan Menyentuh (kolase Instagram @ruby_26/@rasyidrajasa)

NOVA.id - Kini tepat sebulan sudah Ani Yudhoyono berpulang untuk selama-lamanya.

Ya, tepat sebulan yang lalu, 1 Juni 2019 Indonesia berduka usai kehilangan mantan Ibu Negara, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.

Meninggal usai berjuang melawan kanker darah, kepergian Ani Yudhoyono tak hanya meninggalkan luka mendalam di benak keluarga terdekatnya.

Baca Juga: Stop Jadi Perempuan Sein Kanan tapi Belok Kiri, Ini 4 Cara Agar Bugar dan Konsentrasi Naik Motor

Selain suami, anak, menantu, dan cucu, kepergian Ani ternyata begitu membekas di hati adik kandung Aliya Rajasa, Rasyid Rajasa.

Melalui unggahnnya, Rasyid yang juga kehilangan istrinya karena kanker kulit menuliskan pesan menyentuh saat kepergian Ani Yudhoyono.

"Foto ini adalah sosok dua wanita tangguh, dua wanita yg tidak pernah menyerah, dua survivor di mata Allah. Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih atas segala perhatian Memo untuk aku dan Adara, dan saya selaku warga Indonesia mengucapkan terima kasih atas segala jasa2 Memo terhadap bangsa Indonesia???????? Selamat jalan Memo????Insyallah jannah. forever you will be missed????" tulis Rasyid pada unggahannya kala itu.

Baca Juga: Cerai Rujuk 3 Kali, Ini Kabar Lusy Rahmawati Usai Lepas dari Jose Poernomo, Kini Tinggal di Luar Negeri