Modal Rp7,5 Juta, Zaskia Adya Mecca Bisa Belikan Orang Tuanya Rumah

By Widyastuti, Sabtu, 6 Juli 2019 | 09:00 WIB
Zaskia Adya Mecca saat wawancara eksklusif dengan Tabloid NOVA. (Afri Prasetyo/NOVA)

NOVA.id - Kini punya enam bisnis yang digeluti, Zaskia Adya Mecca bagikan pengalamannya, mulai dari rida orang tua hingga royal kepada karyawan merupakan kuncinya.

Sejak mengandung anak pertama, Zaskia Adya Mecca mulai berpikir mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

Tentu sudah dengan pemikiran panjang dan enggak lupa bertukar pikiran dengan suami, Hanung Bramantyo.

“Setelah tiga bulan cuti, aku kembali nanya ke diriku, Mungkin enggak sih sanggup meninggalkan anak di rumah? Atau ini anak aku bawa ke lokasi syuting ya? Tapi waktu untuk syuting sinetron itu kan enggak bisa ditentuin,” cerita Zaskia kepada NOVA beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca: Aku Pernah Merasa Tak Pantas Jadi Istri

Melihat kondisi jam kerja sinetron yang enggak jelas, akhirnya Zaskia memutuskan bahwa dia tak sanggup membawa anaknya ke tempat kerja.

Namun, perempuan yang mulai terkenal sejak membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat tersebut mengaku harus tetap produktif meski sudah punya anak.

“Aku sudah terbiasa produktif bekerja sejak kelas 1 SMP, sudah terbiasa punya uang sendiri dari syuting, hingga aku nanya mas Hanung, aku harus lakukan apa biar aku produktif?"

"Akhirnya mas Hanung bilang, 'Cari apa (yang jadi) passion kamu? Karena orang yang paling beruntung, yaitu bisa menghasilkan uang dari hobinya',” ungkap ibu empat anak ini saat menceritakan awal mula dirinya berbisnis.

Baca Juga: Stop Jadi Perempuan Sein Kanan tapi Belok Kiri, Ini 4 Cara Agar Bugar dan Konsentrasi Naik Motor