Aplikasi Fashion Ini Hadirkan Fitur Pengukuran Busana Formal dengan Teknologi Augmented Reality, Seperti Apa?

By Tentry Yudvi Dian Utami, Sabtu, 6 Juli 2019 | 14:54 WIB
Aplikasi Fashion Ini Hadirkan Fitur Pengukuran Busana Formal dengan Teknologi Augmented Reality, Seperti Apa? (Todor Tsvetkov)

NOVA.id  - Sering kali saat membeli barang-barang fashion, kita salah dalam membeli ukuran busana terlebih pada pakaian formal.

Namun, seiring perkembangan zaman dengan kehadiran teknologi yang begitu canggih, beberapa aplikasi pun telah memaksimalkan fiturnya.

Seperti yang dihadirkan Stevano Brill hadir sebagai aplikasi fashion pertama di Indonesia yang mengusung tema The Future is Now dengan teknologi Augmented Reality oleh Monster Group.

Baca Juga: Perluas Cakupan Konsumen, Mitsubishi Jalin Kerja Sama dengan Traveloka 

Dengan aplikasi berbasis toko online dibuat untuk mengukur produk, Stevano Brill dikembangkan oleh generasi ke empat Wong Hang yang merupakan desainer muda kreatif dan trendi.

Hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengalaman belanja virtual memudahkan para fashionista untuk tampil berkelas dan percaya diri.

Stevano Brill mengevolusikan gaya fashion terkini dan mengubah image pakaian yang dahulu terbilang formal, yaitu jas, menjadi setelan fashion sehari-hari (daily wear suit). 

Baca Juga: Viral, Sederet Artis Tanah Air Ini Tertantang Ikut Bottle Cap Challenge, Berhasil?