Tak Hanya untuk Menyangga Payudara, Bra Zaman Sekarang Juga Bisa Sehatkan Perempuan

By Tentry Yudvi Dian Utami, Sabtu, 6 Juli 2019 | 17:20 WIB
Wah, Tak Hanya untuk Menyangga Payudara, Bra Zaman Sekarang Bisa Sehatkan Perempuan (dardespot)

NOVA.id Bra telah menjadi kebutuhan utama perempuan yang membuat fungsi bra pun semakin berkembang dengan beragam inovasi.

Dari sekadar penyangga payudara, kemudian diharapkan juga memberi fungsi dalam membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional.

Di samping itu, bra sebagai layer pertama yang melekat di kulit, juga harus memberikan manfaat kesehatan bagi penggunanya.

Baca Juga: Aplikasi Fashion Ini Hadirkan Fitur Pengukuran Busana Formal dengan Teknologi Augmented Reality, Seperti Apa? 

Untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern, Sorella, sebuah brand pakaian dalam terkemuka di Indonesia menghadirkan sorella body contour.

Dihasilkan melalui riset mendalam terhadap bentuk tubuh perempuan dan berbagai permasalahannya, sorella body contour yang terdiri dari bra dan body shaper, memiliki fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh.

“Sorella secara berkala senantiasa mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru dengan melihat tren dan kebutuhan yang berkembang. “

“Salah satunya dalam waktu dekat Sorella akan meluncurkan koleksi terbaru Bra Body Contour yang tidak hanya memperhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper,” ujar Enny Imran – Brand Manager Sorella, di Jakarta, Senin (01/07).

Baca Juga: Sempat Bertemu dengan Galih Ginanjar Setelah Kasus Ikan Asin, Kakak Ipar Fairuz A Rafiq Emosi: Gimana Kalau Itu Terjadi Sama Barbie?