Usai Nunung, GPAN Sebut 4 Inisial Artis Pemakai Narkoba yang Jadi Incaran Polisi Selanjutnya

By Nuzulia Rega, Selasa, 23 Juli 2019 | 14:25 WIB
Usai Nunung, GPAN Sebut 4 Inisial Artis Pemakai Narkoba yang Jadi Incaran Polisi Selanjutnya (Kolase youtube KompasTV/Trans TV Official)

NOVA.id - Tertangkapnya Nunung dan suami dalam kasus narkoba tentunya menambah deretan panjang nama pesohor tanah air yang jatuh dalam jerat barang haram tersebut.

Namun siapa sangka, tertangkapnya Nunung dan Iyan Sambiran ini tak memutus peredaran narkoba di kalangan selebriti tanah air.

Tak cukup sampai Nunung, kini Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) bahkan membeberkan 4 inisial artis yang menjadi incaran selanjutnya.

Baca Juga: Stop Jadi Perempuan Sein Kanan tapi Belok Kiri, Ini 4 Cara Agar Bugar dan Konsentrasi Naik Motor

Mengutip dari kanal YouTube Trans TV Official, hadir dalam program Pagi Pagi Pasti Happy (22/07), Ketua GPAN, Brigjen Pol (Purn) Siswandi buka suara soal kasus penangkapan Nunung dan suami.

Siapa menduga, ternyata Siswandi sempat menyebut inisial N kala ditanya soal artis yang tengah diincar karena diketahui mengonsumsi narkoba.

"Dulu kan waktu Mas Sis datang ke sini ada inisial-inisial yang diindikasikan akan ketangkep, salah satunya ada yang mbak Nunung sama suaminya gak waktu itu?" tanya Iis Dahlia.

Baca Juga: Kepergok Selingkuh Saat Pacaran dengan Gading Marten, Astrid Tiar Ungkap Reaksi Tak Terduga dari Gading