Terus Lakukan Inovasi, Enesis Group Luncurkan Antis Jasmine Tea

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 29 Juli 2019 | 14:05 WIB
()

NOVA.id – Berkomitmen untuk senantiasa berinovasi menghadirkan jajaran produk berkualitas, Enesis Group kembali meluncurkan varian terbaru hand sanitizer.

Sukses dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group meluncurkan Antis Jasmine Tea.

Dalam acara peluncuran varian baru Antis Jasmine Tea yang berlangsung di Tokopedia Tower, Jakarta, Budiman Goh (COO Enesis Group) mengatakan, “inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group.”

Baca Juga: Detik-Detik Lamaran Romantis Adik Ipar Tasya Kamila, Cincin Disembunyikan di Tempat Tak Terduga!

()

Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma teh melati yang diciptakan sebagai kesegaran baru bagi para konsumen yang ingin terbebas dari kuman dan menghilangkan bau tidak sedap di tangan.

Bau tidak sedap yang sering timbul dari makanan berbau tajam seperti sambal dan bau tidak sedap lainnya di tangan seperti bau rokok yang kerap menganggu, sekarang dapat dihilangkan dengan aroma teh melati dari Antis Jasmine Tea.

“Aroma teh melati mudah diterima oleh masyarakat Indonesia, karena arom nya alami dan familiar sehingga cocok digunakan sehabis atau sebelum makan, ataupun dalam aktivitas sehari-hari,” ucap Budiman.

Baca Juga: Berpredikat Babang Tamvan, Andika Mahesa Rela Buang Duit di Salon: Daripada Narkoba, Mending Perawatan