Bukti Kepercayaan Konsumen, Sasa Raih Penghargaan Superbrands 2019

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 29 Juli 2019 | 18:09 WIB
()

NOVA.id – Tumbuh, berkembang, dan bermula dari perusahaan yang memproduksi MNG di Indonesia, PT Sasa Inti telah menjadi salah satu merek lokal yang memimpin pasar Indonesia maupun internasional.

Sasa sendiri tak hanya memproduksi MNG namun juga produk lain seperti tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Baca Juga: Bicarakan Harta dan Kekayaan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Sempat Bertengkar Kecil

Pada acara Gala Awards Superbrands 2019 yang diadakan di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Sasa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand mendapatkan peghargaan Superbrands untuk 3 kategori yaitu kategori sekaligus.

Penghargaan tersebut adalah Chili Sauce, Seasoned Flour, dan Seasoning Powder, yang tentunya sudah melalui tahap penilaian yang kredibel melalui proses survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dan meliputi lebih dari 20 juta konsumen.

Baca Juga: Arsy dan Arsya Isyaratkan Ingin Punya Adik Lagi, Ashanty Justru Tak Mau Tambah Anak: Mau Pacaran Aja!