Tupperware Indonesia Pecahkan Rekor Dunia Lewat Aksi Donor Darah

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 30 Juli 2019 | 06:00 WIB
Tupperware Indonesia Pecahkan Rekor Dunia Lewat Aksi Donor Darah ()

NOVA.id – Rayakan ulang tahun ke-28, Tupperware Indonesia sukses menorehkan rekor dunia untuk “Donor Darah Secara Seri oleh Perempuan Terbanyak”.

Penghargaan ini diberikan oleh Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) pada Jumat, (26/07) di kantor pusat Tupperware Indonesia.

Rekor tersebut ditorehkan setelah Tupperware melalui acara Donor Darah Nasional bertajuk “A Drop For Hopes 1 Aksi untuk 28 Kebaikan” berhasil mengumpulkan 8,873 kantong darah yang berasal dari para pendonor perempuan dari 139 titik lokasi donor darah.

Baca Juga: Benarkah Donor Darah Berbahaya Bagi Perempuan? Inilah Faktanya

Tupperware Indonesia berhasil mengumpulkan ribuan kantong darah dari penyelenggaraan acara donor darah nasional yang diselenggarakan secara serentak pada 15-20 Juli 2019 di seluruh Indonesia, bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia.

“Dengan rekor ini, menunjukkan gerakan nyata Tupperware Indonesia dalam membantu sesama yang membutuhkan. Dan kami sekaligus ingin mendorong masyarakat terutama para perempuan untuk tergerak menyumbangkan darahnya, mengingat hingga saat ini pendonor perempuan masih sangat kecil kontribusinya,” jelas Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Tupperware Indonesia.

Baca Juga: Halal Park Jadi Destinasi Wisata Baru di Jakarta, Begini Keseruannya!