Story of My Life: Kolaborasi Hebat Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ari Tulang

By Tentry Yudvi Dian Utami, Selasa, 6 Agustus 2019 | 10:34 WIB
Story of My Life, Kolaborasi Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ari Tulang yang Hebat ()

NOVA.id - Ruben Onsu ternyata tak cukup hanya menjadi fokus di dunia hiburan saja, tetapi kini sudah mencoba kesempatan di dunia teater.

Ya, Ruben Onsu mengangkat drama musikal bersama Ivan Gunawan bertajuk Story of My Life yang digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 2 Agustus lalu.

Pada kesempatan kali ini, Ruben Onsu menghadirkan drama musikal di bawah naungan Happen.inc.

Baca Juga: Riasan Pernikahannya Jelek, Begini Wajah Pengantin Thailand Saat Makeup Ulang yang Bikin Pangling

"Saya sangat terharu dan bangga acara ini sukses di selenggarakan oleh kami untuk pertama kalinya. Semua penonton bergembira dan sangat menikmati pergelaran ini," jelasnya.

Dalam setiap babak pertunjukan ini menggambarkan perjalanan hidup dan karier dari seorang Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun yang merupakan salah satu entertainer multitalenta kebanggaan negeri ini.

Sebagai seniman multitalenta desainer, aktor, dan penyanyi tersebut yang menjadi latar belakang dibuatnya pergelaran seni pertunjukan kabaret dengan perpaduan tarian, nyanyi, akting, dan juga parodi yang dikemas dinamis dan menghibur.

Baca Juga: Donna Harun Gelar Pernikahan ke-3 dengan Pengusaha Tambang, Ricky Harun: Yang Penting Bisa Bahagiain Nyokap Gue