Gantikan Posisi Diana Sebagai Istri Pangeran Charles, Ini Alasan Camilla Tak Berperan Jadi Ibu dari Pangeran William dan Harry

By Hinggar, Rabu, 7 Agustus 2019 | 19:36 WIB
Gantikan Posisi Diana Sebagai Istri Pangeran Charles, Ini Alasan Camilla Tak Berperan Jadi Ibu Dari Pangeran William dan Harry (celebrityinsider)

NOVA.id - Setelah bercerai dengan Putri Diana, Pangeran Charles akhirnya menikah dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles pada tahun 2005.

Camilla pun dianggap sebagai orang ketiga dari hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana sebelum akhirnya bercerai.

Meski telah menggantikan peran Diana sebagai istri dari Pangeran Charles, Camilla ternyata tak pernah berusaha menjadi ibu untuk Pangeran William dan Harry.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Terungkap Pekerjaan Suami Baru Tania Nadira hingga Tangis Zaskia Sungkar Saat Adiknya Masuk TV

Ternyata ada alasan kenapa Camilla tak mau menjadi ibu untuk anak-anak Pangeran Charles.

"Kamu menginginkan ibumu, kamu tidak menginginkannya (Camilla) dan dia (Camilla) memiliki keluarganya sendiri," ungkap Penny Junor, seorang pakar kerajaan.

Camilla sebelum menikah dengan Pangeran Charles sempat membangun rumah tangga dengan Andrew Parker Bowles, dan memiliki dua orang anak.

Baca Juga: Demi Kejar Cinta Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara Akui Tinggalkan Syuting di Swiss dan Datang ke Melbourne