Bagi Chicco Jerikho Ngobrol dan Sharing Itu Penting Walau 5 Menit Aja

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:23 WIB
Chicco Jerikho saat berkunjung ke Redaksi NOVA. (Afri Luhut Prasetyo/NOVA)

NOVA.id - Meski kesibukan di dunia entertainment cukup menyita banyak waktunya, Chicco Jerikho tetap meluangkan waktu untuk ngobrol dan sharing bersama sang istri, Putri Marino. Bahkan, ayah anak satu ini selalu senang dan bahagia jika memiliki waktu sedikit untuk anak dan istri, hingga memanfaatkannya menjadi bonding untuk keluarga kecilnya. Muka boleh terlihat sangar, tapi Chicco nyatanya selalu bersikap romantis pada istri dan anaknya, bahkan selalu memaksimalkan waktu yang ia punya untuk keluarga walaupun hanya #5MenitAja.

Baca Juga: 3 Olahan Daging Sapi, Kreasi Dapur yang Kalahkan Cita Rasa Masakan Koki Restoran!“Quality time ketika bangun tidur, say hai, sarapan sama-sama atau ada yang namanya obrolan sebelum tidur. Terpenting perhatian kecil, detil kecil, apa aja yang dia pengin capai, ya itu yang harus gue support,” katanya.Bagi Chicco pasangan hidup adalah orang yang akan selalu bersama dalam suka dan duka serta paling mengerti dirinya.

Dengan begitu komunikasi menjadi penting, meski kesibukan terus merenggutnya. “Ngobrol dan sharing sama istri itu penting banget. Apa aja yang udah kita lakuin dan apa aja sih yang hari ini kamu lakuin, kamu ngapain aja. Pagi gue telepon, malam telepon sebelum istirahat, enggak tinggalin kebiasaan itu.”

Baca Juga: Temani Mikhayla Belajar Naik Sepeda, Nia Ramadhani Kaget dan Berteriak karena Ini