Rayakan Kemerdekaan RI, PIM Hadirkan Pasar Nusantara Bernuansa Milenial

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 12 Agustus 2019 | 18:53 WIB
()

 

NOVA.id – Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan Pasar Nusantara yang berlangsung pada 7-18 Agustus 2019.

Kali ini Pasar Nusantara menghadirkan rangkaian acara seperti Festival Kuliner Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), Galeri Nusantara, dan Fashiontastic yang akan menghadirkan koleksi busana bernuansa Milenial.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, “Bukan lagi sebuah rahasia bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan keberagaman. Mulai dari keberagaman suku, ras, agama, bahasa dan adat istiadat menjadikan negara yang sangat majemuk.”

Baca Juga: Yuk, Coba 3 Ide Me Time Ini agar Weekend Makin Seru

Dengan adanya keberagaman ini tidak menjadi penghalang bagi keharmonisan negara, melainkan menjadikan negara yang kuat oleh tali persaudaraan, persatuan, kebersamaan, dan penuh toleransi, lanjutnya.

“Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun, PIM mengajak masyarakat melalui Pasar Nusantara untuk merayakan perbedaan dan keberagaman ini dengan terus menjunjung tinggi Pancasila dan semangat Bhinneka Tunggal Ika sekaligus memperkenalkan karya anak bangsa dari seluruh Nusantara. Tidak lupa PIM juga berkolaborasi dengan karya dan merek-merek ternama Internasional,” pungkasnya.

Baca Juga: Tengah Malam Hotman Paris Gerebek Kamar Istri Sah, Ranjang Sudah Berantakan! Ada Apa?