Zee Zee Shahab Tanggapi Soal Mom Shaming yang Menimpa Aura Kasih: Ngaku Pinter, Kelakuan Minus!

By Alsabrina, Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:17 WIB
Zee Zee Shahab (dok. Alsabrina/NOVA.id)

NOVA.id - Belum lama ini viral Aura Kasih marah karena perlakuan seorang pengamat film padanya.Aura Kasih merasa dilecehkan oleh seorang lelaki yang diketahui berprofesi sebagai pengamat film Indonesia karena cuitan yang dilontarkan di twitter."Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," cuitan akun twitter @yan_widjaya yang kini telah dihapus.

Baca Juga: Sempat Ragukan Kemampuan Iqbaal Ramadhan, Hanung Bramantyo Justru Jadi Terkesima Lihat Aktingnya di FilmMenanggapi hal tersebut, Aura Kasih pun marah hingga mengaku ingin memenjarakan lelaki tersebut."Ada yang tahu kontak orang ini? Ngakunya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah," tulis Aura Kasih begitu geramnya."Untuk orang-orang yang mengenal beliau, tolong sampaikan, isi dari hati saya sebagai seorang ibu, yang sangat tersinggung atas postingan beliau di Twitter yang sudah beliau hapus," tulis Aura Kasih.

Baca Juga: Kerap Pamer Kebersamaan dengan Perempuan Cantik, Melaney Ricardo Ungkap Sisi Lain Hotman Paris di Balik Layar