Baru Sehari Jadi Co-Host, Juliana Moechtar Kaget Lihat Nikita Mirzani Emosi Pada Elza Syarief di Depannya

By Hinggar, Kamis, 29 Agustus 2019 | 12:44 WIB
Baru Sehari Jadi Co-Host, Juliana Moechtar Kaget Lihat Nikita Mirzani Emosi Pada Elza Syarief di Depannya (instagram @julianamoechtar/youtube)

NOVA.id - Nikita Mirzani tertangkap kamera tak bisa menahan amarahnya ketika bertemu langsung dengan Elza Syarief yang merupakan pengacara sang mantan suami, Sajad Ukra.

Dalam acara Hotman Paris Show, Nikita Mirzani tampak menumpahkan seluruh emosinya kepada Elza Syarief hingga membanting HP yang ada di tangannya.

Melihat kejadian yang terjadi di depan matanya itu, istri dari mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar sampai tak bisa berkata-kata.

Baca Juga: Baru Dinikahi Roger Danuarta, Kini Ayah Cut Meyriska Tak Izinkan Anaknya Keluar dari Rumah, Ada Apa?

Padahal ini untuk pertama kalinya ia menjadi co-host dalam acara tersebut.

"Aku kaget banget, karena kan tadi awal banget aku jadi co-host di situ, awalnya aku bintang tamu, terus di episode ini tiba-tiba jadi co-host sama kak Melaney, dan bintang tamunya Nikita sama ibu Elza Syarief," ungkap Juliana dikutip dari tayangan Halo Selebriti yang tayang pada Kamis (29/08).

"Kita dari tim, sebenarnya nggak ada maksud buat biar ketemu mereka bertengkar itu nggak ada maksud apa pun, dan dari tim nya juga udah bilang, tapi jangan bilang ya," sambungnya.

Baca Juga: Yuk, Coba 3 Ide Me Time Ini agar Weekend Makin Seru