Sederhana, Penampilan Jadul Selvi Ananda Saat Gadis Tuai Pujian dari Warganet

By Alsabrina, Minggu, 1 September 2019 | 12:39 WIB
Selvi Ananda (kolase Instagram @janethesss)

NOVA.id - Semenjak dipersunting oleh anak presiden, Selvi Ananda selalu menjadi perhatian publik.Dinikahi oleh Gibran pada 11 Juni 2015, Selvi Ananda memang mencuri perhatian.Meski telah menjadi menantu presiden Joko Widodo, namun Selvi Ananda justru jauh dari kesan glamor.

Baca Juga: Alami Kecelakaan di GP Belgia hingga Mobilnya Pecah, Anthoine Hubert Meninggal DuniaSebaliknya, perempuan berusia 30 tahun ini selalu tampil sederhana dengan gayanya yang simpel namun tetap memesona.Rupaya latar belakang Selvi Ananda juga bukan dari kalangan bangsawan, melainkan hanya masyarakat biasa.Selvi pun diketahui hanya seorang anak dari orangtua yang berprofesi sebagai pedagang sehingga hal ini membuat warganet semakin menaruh kagum pada Selvi.

Baca Juga: Ria Ricis Dapat Kecaman dari Garda Satwa karena Video Makan Gurita HidupTak hanya latar belakang Selvi Ananda saja, gaya penampilan ibunda Jan Ethes pun tuai pujian karena bergaya sederhana dan simpel.Ternyata, penampilan sederhana dan simpel Selvi tersebut seolah sudah menjadi "ciri khasnya".Ini diketahui dari foto jadul sang menantu presiden. Seperti apa penampilan Selvi Ananda zaman dulu? Ini dia.

Baca Juga: Disangka Meninggal Usai Mobilnya Ringsek, Ihsan Tarore Ungkap Kondisinya Usai Alami Kecelakaan Maut