OT Group Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Warna Warni Bangsaku

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 2 September 2019 | 20:09 WIB
()

NOVA.id – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang berlangsung setiap 4 September turut dirayakan oleh OT Group, yang sekaligus meluncurkan produk barunya yaitu wafer stick Fullo Unicorn.

Produk yang terinspirasi dari warna unicorn merupakan inovasi yang juga sebagai kampanye dari Fullo Unicorn, yaitu “Warna-Warni Bangsaku”.

Kampanye ini merupakan gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Properti Syariah di Indonesia Muslim Lifestyle Festival

Perayaan Harpelnas 2019 yang diselenggarakan oleh OT Group ini digelar bersamaan dengan Car Free Day Jakarta.

“OT Group sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas, dan bagi kami acara ini sangat positif. Kami berkesempatan menyapa langsung para konsumen, dan membagikan produk-produk OT Group,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2019.

()

OT Group adalah sedikit dari perusahaan Food and Beverage yang konsisten memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Harpelnas.

Baca Juga: Yuk, Coba 3 Ide Me Time Ini agar Weekend Makin Seru