Wah! Sering Berhubungan Intim dengan Suami Ternyata Bisa Bikin Perempuan Lebih Cantik

By Widyastuti, Kamis, 5 September 2019 | 23:00 WIB
Wah! Sering Berhubungan Intim dengan Suami Ternyata Bisa Bikin Perempuan Lebih Cantik. (Istock)

NOVA.id - Sejumlah manfaat seks untuk kecantikan telah terbukti memberikan kebahagiaan lahir dan batin.

Tak ayal, sering berhubungan intim dengan suami bikin perempuan lebih cantik. Menariknya, manfaat sering berhubungan intim dengan suami bikin perempuan lebih cantik juga berkhasiat membuat kulit lebih bersinar.

Penjelasan soal sering bercinta bikin perempuan lebih cantik ini dipaparkan oleh Dr. Shannon Chavez, psikolog klinis dan terapis seks. Dr. Shannon mengungkapkan jika perempuan yang rajin bercinta akan memiliki kulit yang lebih lembap dan awet muda.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ngaku Sudah 24 Kali Nikah, Curahan Pilu Hati Sang Anak: Aku Capek!

Ditelisik lebih jauh, ternyata karena aktivitas seksual bisa meningkatkan sirkulasi darah. Itulah yang membuat warna kulit tampak cerah dan bersinar.

“Peredaran darah yang lancar dan banyak pelepasan racun dari tubuh usai bercinta, berdampak baik pada kecantikan kulit Anda,"

"Itulah alasan ilmiah yang membuat kulit perempuan jadi lebih kenyal, bersinar, dan awet muda,” jelas Dr Chavez soal khasiat sering bercinta dengan suami bikin perempuan lebih cantik.

Baca Juga: Beberkan Kejadian di Belakang Panggung Hotman Paris Show, Hotman Paris: Elza Syarief Tahu Bintang Tamunya Nikita Mirzani