Tokopedia Resmikan Tokopedia Care Puri Kembangan, Bikin Pelanggan Makin Mudah!

By Widyastuti, Jumat, 6 September 2019 | 19:02 WIB
Chief Operating Officer Tokopedia Melissa Siska Juminto (tengah) bersama VP of Operations Tokopedia Rudy Azhary Dalimunthe (kiri) dan Product Lead of Chatbot Dispute Settlement and Operations Tokopedia Felix Yuwono Kurniawan (kanan) meresmikan Tokopedia Care Puri Kembangan. (Tokopedia)

NOVA.id - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasimenjadi Super Ecosystem, baru saja meresmikan Tokopedia Care Puri Kembangan, Rabu (04/09).

Tokopedia Care tersebut diresmikan agar lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kualitas terbaik layanan Tokopedia.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia Care Puri Kembangan menjadi wujud salah satu DNA perusahaan, Focus on Consumer.

Baca Juga: Ria Irawan Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Keluarga Benarkan Kanker yang Diidap Menyebar ke Organ Lain

Chief Operating Officer Tokopedia, Melissa Siska Juminto, mengatakan, “Selama 10 tahun ini, Tokopedia telah menjadi lebih dari sekadar perusahaan e-commerce,"

"Lebih dari 6,2 juta masyarakat telah memulai dan mengembangkan bisnis mereka bersama Tokopedia untuk menjangkau lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan di 97% kecamatan di Indonesia.

Lebih lanjut, Melissa berharap jika Tokopedia Care Puri Kembangan kali ini dapat memberi kemudahan kepada pelanggan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Rekomendasi yang Akan Tayang di September dan Bertabur Bintang