Pesan Berharga BJ Habibie Sebelum Berpulang untuk Reza Rahadian: Pastikan ketika Kamu Bekerja, Ada Rasa Cinta di Situ

By Hinggar, Kamis, 12 September 2019 | 19:00 WIB
Pesan Berharga BJ Habibie Untuk Reza Rahadian Sebelum Berpulang: Pastikan Ketika Kamu Bekerja, Ada Rasa Cinta di Situ (tribunnews/kompas.com)

NOVA.id - Memiliki kedekatan dengan dengan BJ Habibie, aktor Reza Rahadian terlihat sangat terpukul atas kepergian dari presiden ke-3 RI tersebut.

Reza Rahadian terlihat menangis saat melayat di rumah duka pada Rabu malam (11/09).

Siang ini, (12/09) Reza Rahadian juga hadir untuk melepaskan BJ Habibie ke peristirahatan terakhirnya di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Baca Juga: Putra Habibie Ungkap Kebiasaan sang Ayah untuk Ainun: Begitu Setianya Bapak dengan Ibu Sampai dengan Wafatnya

Jika semalam tak banyak kata yang bisa diucapkan aktor tersebut, kini Reza Rahadian mengatakan beberapa pesan pernah diucapkan Habibie padanya.

"Saya dapat pesan berharga dari eyang begini, 'Reza saya tahu kamu bekerja berprofesi sebagai aktor, tapi itu semua tidak ada apa-apanya kalau Reza tidak ada cinta terhadap profesi',” kata Reza Rahadian dikutip dari Tribun seleb.

“Kata beliau ‘Jadi pastikan ketika kamu bekerja, ada rasa cintanya di situ'. Jadi ya begitu yang dikatakan eyang, itu seperti kakek yang ngomong ke cucunya,” sambungnya.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Kabar Istri Sunu Matta Band yang Kini Kaya Raya Jualan Makanan hingga Reaksi Kristen Stewart Saat Tahu Robert Pattinson Dapat Peran Batman