Tips Tampil Cantik untuk Ibu Milenial yang Sedang Menyusui, yuk Temukan Jawabannya di Acara Parent Session Asifit-Nakita.id

By Widyastuti, Sabtu, 14 September 2019 | 19:39 WIB
Parent Session Asifit-Nakita.id "Tetap Fashionable Selama Menyusui ala Millenial Moms" di Holiday Inn Hotel, Ballroom Meridien, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 14/9/2019 (Poetri Hanzani/Nakita.id)

NOVA.id - Sebagai seorang perempuan pasti kita selalu ingin terlihat cantik, bersih, dan rapi dalam setiap kesempatan.

Tak terkecuali pasca melahirkan, yakni saat-saat menyusui buah hati.

Walau seperti diketahui, seorang ibu yang memiliki anak batita yang masih menyusu pasti waktu istirahatnya cukup berkurang lantaran kita ingin selalu memberi perhatian lebih untuk buah hati.

Baca Juga: Demi Pengobatan Shakira, Denada Sampai Jual Dua Rumah hingga Minta Bantuan Sang Adik

Hal tersebut bahkan membuat penampilan seroang ibu tak bisa ditutupi lagi kelelahannya, bahkan seorang ibu yang merasa sangat lelah bisa berdampak pada mood yang akhirnya sulit untuk menentukan penampilan diri sendiri.

Padahal, menjadi ibu menyusui bukan berarti tidak bisa tampil fashionable seperti dahulu sebelum punya anak, bahkan mix and match pakaian juga masih sangat dibutuhkan lo untuk ibu menyusui.

Fungsinya tak lain untuk menjada keharmonisan rumah tangga bersama suami dan juga dapat memperlancar serta meningkatkan produksi ASI.

Baca Juga: Dituding Keuangannya Seret karena Makan di Warteg, Mulan Jameela Beberkan Kebenarannya

Hal ini karena kepercayaan diri seorang ibu akan bertambah, yang pada akhirnya membuat ibu selalu bahagia.

Namun, tak dipungkiri jika memilih baju yang tetap fashionable untuk ibu menyusui bukanlah hal yang mudah, tetapi jangan khawatir bagi kalian ibu menyusui.