K-Popers, Siap-Siap Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 Hadirkan Deretan Artis Korea Ternama

By Jenny, Rabu, 18 September 2019 | 23:00 WIB
K-popers, Siap-Siap Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 Hadirkan Deretan Artis K-pop Ternama (Instagram/@Follow. Gyeonggi)

NOVA.id - Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 merupakan K-Pop concert line-up yang merupakan hasil kerjasama ASEAN dan Korea selama 30 tahun.

Indonesia, sebagai salah satu ladang fans K-Pop atau disebut juga Kpopers pun dijadikan negara pertama yang menjadi tempat diselenggarakannya Follow Gyeonggi K­‐Culture FESTA 2019.

Event yang didukung penuh oleh pemerintah provinsi Gyeonggi­‐do akan berlangsung pada 19 ­‐ 20 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta dengan deretan artis K-Pop ternama.

Baca Juga: Yuk, Coba 3 Ide Me Time Ini agar Weekend Makin Seru

Deretan artis K-Pop (Instagram/@Follow. Gyeonggi)

Pada 19 Oktober 2019 akan ada perfoma dari JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, DIA, VAV, Baek A Yeon, GWSN, 1Million dan sebuah grup penyanyi yang spesial dengan total 9 tim.

Kemudian pada 20 Oktober 2019, ada SHINee TAEMIN, RGP (Haha & Skull), Hwang Chi Yeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, 1Million dan sebuah girl band yang spesial juga dengan total 8 tim.

Selain itu, akan banyak perusahan tour and travel dari Korea yang akan memberikan tips berwisata dari 31 kota di Gyeonggi­‐do.

Baca Juga: Sempat Ditinggal Menikah oleh Meisya Siregar karena Tak Beri Kejelasan, Bebi Romeo Beri Pesan: Kamu Tuh Punyaku!

Lee Dong Ryoul dari Gyeonggi Tourism Organization mengatakan, Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 bertujuan memperkenalkan budaya dan pariwisata Gyeonggi-do.

"Kami ingin menghadirkan beragam kebudayaan Korea, sekaligus menunjukan kepada warga Indonesia bahwa Gyeonggi­‐do merupakan pusat dari kebudayaan Korea," ujar Lee Dong Ryoul dalam keterangan tertulis yang diterima NOVA.id, Rabu (18/09).

Selain itu sebelum konser berlangsung, akan ada workshop exclusive bersama dengan salah satu studio menari K­‐pop “1Million”.

Baca Juga: Meski Tak Ada Ikatan Darah, Perlakuan Betrand Peto pada Putri Ruben Onsu Ini Buat Bella Shofie Terharu