6 Waktu Ini Sangat Disarankan untuk Melakukan Hubungan Intim, Salah Satunya Sesudah Nonton Film Horor!

By Widyastuti, Kamis, 19 September 2019 | 00:00 WIB
6 Waktu Ini Sangat Disarankan untuk Melakukan Berhubungan Intim, Salah Satunya Sesudah Nonton Film Horor! (BrankoPhoto)

NOVA.id - Siapa bilang hubungan intim hanya bisa dilakukan di malam hari seperti kebanyakan pasangan sibuk pada umumnya?

Seks bukan hanya milik malam hari, tapi juga milik waktu-waktu lainnya, bahkan ketika sedang merasa tidak enak badan.

Ya, sejuta manfaat seks untuk kesehatan nyatanya bisa dirasakan saat dilakukan dalam waktu yang tepat. Jadi, sebelum meluangkan waktu hubungan intim di malam hari, kenapa tak mencoba 6 waktu paling disarankan berhubungan seks? Siapa tahu bikin pernikahan makin harmonis.

Baca Juga: Dipuji Maia Estianty, Alvin Adam Justru Bongkar Sisi Lain Istri Irwan Mussry

Pagi hari

Tubuh kita memang membutuhkan seks di pagi hari. Tidak hanya testosteron dan energi yang lebih lebih tinggi di pagi hari, tetapi juga peningkatan kadar oksitosin membuat kita dan pasangan akan terikat sepanjang hari, serta endorfin akan meningkatkan suasana hati.

Ketika merasa sedang tidak enak badan

Mungkin ini berlawanan dengan intuisi, tetapi studi menunjukkan bahwa berhubungan intim sebenarnya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Mungkin memang benar kita tidak ingin berhubungan seksual saat sedang demam atau flu, namun ini merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan diri dalam musim flu.

Baca Juga: Sempat Ditinggal Menikah oleh Meisya Siregar karena Tak Beri Kejelasan, Bebi Romeo Beri Pesan: Kamu Tuh Punyaku!