Kini Sudah Bahagia dengan Suami Bule Asal Kanada, Artis Cantik Ini Sempat Dituding Gunakan Ilmu Pelet Pakai Celana Dalam untuk Memoroti Harta Mantan Suaminya

By Alsabrina, Jumat, 27 September 2019 | 17:09 WIB
Cut Memey ((kolase) dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Artis peran Cut Memey pernah menjadi buah bibir tatkala dirinya dituding menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkan suami orang dan memoroti hartanya.

Hal itu terjadi pada 2006 silam. Jaksen Perangin-angin, suami Cut Memey yang juga masih berstatus suami orang lain mengaku dirinya terkena ilmu pelet.

Selama menikah dengan Cut Memey, dirinya merasa tak berdaya. Ia menyebutkan jika Cut Memey sering meminta uang untuk keperluan pribadinya dan Jaksen pun selalu menuruti.

Baca Juga: Farhat Abbas Berkicau Tentang Olga Syahputra, Cut Memey: Enggak Penting!

Jaksen mengaku baru sadar dari ilmu pelet setelah didoakan seseorang pada tahun 2005. Dari situ ia bisa mulai bisa mengontrol kucuran dana untuk Cut Memey.

"Saya hanya minta dia jujur. Apa yang sebenarnya terjadi. Saya ingin kembali ke keluarga saya dan ingin mengurus kembali perusahaan yang sudah saya tinggalkan selama empat tahun ini," ujar Jaksen yang memimpin perusahaan di bidang trading chemical dan transportasi, di Bogor, Cirebon, dan Balikpapan.

Ia mengaku tak terlalu mengejar materi yang sudah diberikan ke Memey."Harta bagi saya diurutan ke-20. Kalau memang dikembalikan, ya, syukur. Tapi kalau enggak juga enggak apa-apa. Yang penting dia minta maaf dan menjelaskan semuanya secara jujur," tegas Jaksen.

Baca Juga: Cut Memey Temukan Kecocokan Bersama Pria Bule