Fauzi Baadilla Unggah Foto Singgung Mantan, Senk Lotta Terciduk Komentar di Instagram Sang Mantan Suami Sampai Dibalas Begini

By Alsabrina, Minggu, 29 September 2019 | 11:32 WIB
Senk Lotta dan Fauzi Baadilla (dok. instagram/senklotta/fauzibaadilla__)

NOVA.id - Masih ingatkah Sahabat NOVA dengan Senk Lotta? Model asal Uzbekistan ini pernah dinikahi oleh aktor Indonesia, Fauzi Baadilla alias Oji.Fauzi Baadilla mengaku dirinya pertama kali bertemu Senk Lotta di sebuah tempat hiburan malam dan setelahnya menikahi Senk Lotta pada 23 Januari 2007 silam.Pernikahan keduanya pun disebutkan tak dapat restu dari orangtua Senk Lotta. Ini didasari pada tak hadirnya pihak keluarga Senk saat pernikahannya lalu.

Baca Juga: Jalan Bareng, Gading Marten Gombal ke Mantan Istri Fauzi Baadilla, Senk Lotta: Baper, Romantis Banget!

Namun, alasan tak hadirnya pihak keluarga Senk Lotta adalah karena pihak keluarga mempelai perempuan sudah tak terlacak lagi garis keturunannya.

Ya, Senk Lotta memang masih tercatat sebagai warga negara asing dari Uzbekistan.Tak hanya dari keluarga Senk Lotta saja, pernikahan mereka berdua juga santer terdengar tak dapat restu dari pihak keluarga Fauzi. Tapi, kala itu Oji bungkam seribu bahasa.

Baca Juga: Bermain Golf Bersama Senk Lotta, Hotman Paris Ungkit Soal Bisnis Prostitusi Cewek Uzbekistan: Orang Indonesia Rela Bayar Tinggi