Inspirasi Tren Busana Pria di Plaza Indonesia Men's Fashion Week dari Lenzing Group dan Ease Brand

By Jenny, Senin, 30 September 2019 | 19:00 WIB
Inspirasi Tren Busana Pria di Plaza Indonesia Men's Fashion Week dari Lenzing Group dan Ease Brand (TENCEL™)

NOVA.id – Tren Busana terus berkembang entah itu produk fashion perempuan maupun pria.

Dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2019, Lenzing Group dan EASE Brand meluncurkan koleksi tren busana pria.

Tren busana pria yang diberi tema Eco Age tersebut bisa menjadi pilihan bila kita ingin memberi hadiah kepada pasangan maupun teman.

Baca Juga: 5 Inspirasi Kemeja Batik Modern untuk Pria

Hal menarik tren busana pria di PIMFW 2019 terbuat dari serat natural TENCEL™ dan LENZING ™ ECOVERO ™.

Kemudian, dirancang oleh 6 desainer busana terbaik di Indonesia yaitu Studio Moral, No’om No’mi, Rigio, AMOTSYAMSURIMUDA, Wilsen Willim, dan Danjyo Hiyoji.

Berikut hasil karya mereka yang diperagakan oleh model pria tampan seperti artis Samuel Rizal.

Baca Juga: Pria Indonesia Lebih Suka Busana Berwana Cerah Dibanding Basic