Gelar Community Meet Up dengan Komunitas Srikandi Mix Marriage, NOVA Adakan Sesi Mulai dari Bahas Carport hingga Relaksasi di Martha Tilaar

By Widyastuti, Selasa, 1 Oktober 2019 | 18:52 WIB
Gelar Community Meet Up dengan Komunitas Srikandi Mix Marriage, NOVA Adakan Sesi Mulai dari Bahas Carport hingga Relaksasi di Martha Tilaar (Fikri/NOVA)

NOVA.id - NOVA bersama Grid.id menggelar Community Meet Up bersama Komunitas Srikandi Mix Marriage yang didukung oleh Toyota Fortuner, Selasa (01/10).

Pada Community Meet Up yang dihadiri delapan orang peserta dari Komunitas Srikandi Mix Marriage ini, juga terdiri dari berbagai acara.

Acara yang bertemakan Plan Like a Pro tersebut juga dilakukan di dua tempat berbeda, yakni Eastern Opulence dan Martha Tilaar Center.

Baca Juga: Dare Duck Face Antarkan Damion Deven ke Jepang Lewat Toyota Dream Car Art Contest 2019

Dibuka oleh Indira Dhian Saraswaty selaku Editor in Chief NOVA, acara pertama ini selanjutnya membahas tentang carport yang dipandu oleh Dian Kardha selaku Managing Editor Tabloid NOVA.

Selain membahas mengenai carport, dalam acara chit chat session tersebut juga membahas mengenai perencanaan traveling bersama Trybowo Laksono selaku Editor GridOto.com.

Donna Marcou salah satu peserta dari Komunitas Srikandi Mix Marriage ini juga mengatakan jika pembahasan mengenai carport sungguh bermanfaat dan menambah wawasannya.

"Menambah wawasan baru, yang tadinya kalau saya pribadi awalnya saya enggak perhatian banget sama carport.

Mau kayak gimana, apakah harus sesuai estetika rumah, atau harus sesuai fungsinya, enggak ada di pikiran saya.

"Tapi tadi pas saya dengerin, ternyata banyak sekali benarnya dan positif sekali jadi menambah wawasan baru," kata Donna Marcou.

Dian Kardha selaku Managing Editor Tabloid NOVA membahas tentang carport. (Fikri/NOVA)