Bebby Fey Akui Paling Suka Bagian Tubuh Ini dari Atta Halilintar, Melaney Ricardo: Baru Pertama Langsung Begitu?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 7 Oktober 2019 | 06:30 WIB
Bebby Fey Akui Paling Suka Bagian Tubuh Ini dari Atta Halilintar, Melaney Ricardo: Baru Pertama Langsung Begitu? (Kolase Instagram/@attahalilintar/@bebby_fey)

NOVA.id - Bebby Fey si pedangdut pendatang baru langsung menyita perhatian publik dengan sensasinya.

Mengaku dilecehkan oleh YouTuber ternama, Bebby Fey menuntut permintaan maaf Atta Halilintar.

Bebby Fey juga mengungkapkan jika dirinya tak mau perempuan lain tertipu oleh harapan palsu Atta.

Baca Juga: Nama Dinar Candy Disebut, Penyakit Jantung Ibunda Bebby Fey Mendadak Kumat: Saya Nggak Jual Anak!

"Aku mau sharing Supaya tdk ada lagi korban sprti yg saya Alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan dan sampailah terjadi hubungan. Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas, karena saya pikir ini hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang Dewasa yang saling suka dan Sayang saya berusaha memaklumi," tulis Bebby Fey dalam Instagram pribadinya.

"Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya. Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yg sudah terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh Dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janjinya," lanjut Bebby Fey dilansir dari TribunStyle.com.

Bebby Fey Akui Paling Suka Bagian Tubuh Ini dari Atta Halilintar, Melaney Ricardo: Baru Pertama Langsung Begitu? (Instagram Bebby Fey)

Baru-baru ini akhirnya Bebby Fey membongkar identitas youtuber itu yang ternyata adalah Atta Halilintar.

Baca Juga: Bebby Fey Buktikan Percakapan Mesum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga: Jangan Bikin Opini Tambah Tambah Tambah!