Cita Citata Mendadak Hengkang dari Panggung karena Sakit Hati Dengar Teriakan: Masa Nggak Bisa Gitu Doang, Gila!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 8 Oktober 2019 | 06:00 WIB
Cita Citata Mendadak Hengkang dari Panggung karena Sakit Hati Dengar Teriakan: Masa Nggak Bisa Gitu Doang, Gila! (Instagram/@cita_citata)

NOVA.id - Pedangdut Cita Citata baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan.

Pada Senin, (07/10) Cita Citata yang menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional di Istora Senayan mendadak hengkang.

Ada apa dengan Cita Citata?

Baca Juga: Jarang Ekspos Percintaan, Tukul Arwana Ternyata Sosok Suami Idaman Pedangdut Meggy Diaz

Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

Cita Citata Mendadak Hengkang dari Panggung karena Sakit Hati Dengar Teriakan: Masa Nggak Bisa Gitu Doang, Gila! (Instagram/@cita_citata)

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DOANG!!' GILAAA!!!" tulis Cita Citata seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Kekecewaan Cita Citata tersebut selain kepada pihak penyelenggara yang tidak memberikan materi lagu, juga tertuju kepada seorang pria berinisial YO selaku pengarah musiknya.

Baca Juga: Pedangdut Ini Tak Yakin Syahrini dan Reino Barack Taaruf: Perempuan Soal Duit Gede Mah Cepet!