Anak Indigo Blak-blakan Ungkap Ada Artis 90-an yang Main Pesugihan, Sosoknya Sangat Terkenal Sampai Sekarang!

By Nuzulia Rega, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 16:13 WIB
Anak Indigo Blak-blakan Ungkap Ada Artis 90-an yang Main Pesugihan, Sosoknya Sangat Terkenal Sampai Sekarang! (Instagram.com/@dephiensaa)

NOVA.id - Mendapat julukan sebagai jalur tengkorak, ternyata ada yang mengaitkan serangkaian kecelakaan tragis yang terjadi di Jalan Raya Narogong dengan fenomena gaib.

Bahkan seorang anak indigo, Dephienna secara terang-terangan menyebut rumor Jalan Raya Narogong sebagai lumbung tumbal pesugihan memang benar adanya.

Tak tanggung-tanggung, Dephienna juga menyebut ada artis kondang tahun 90-an yang juga mencari pesugihan di jalan tersebut.

Baca Juga: 4 Kisah Mistis yang Banyak Dicari, KKN di Desa Penari Dikalahkan Cerita Horor Boneka Asal Thailand!

Hal ini diungkap kala ia menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru milik presenter Robby Purba di YouTube Robby Purba pada Kamis (03/10).

"Ada hubungannya dengan pesugihan dan mungkin mohon maaf di sini adalah tumbal dari pesugihan-pesugihan orang-orang yang melakukan pesugihan itu,” ungkap Dephienna.

“Jadi rumor masyarakat itu betul? Berarti ada beberapa titik jalanan tersebut yang sengaja dijadikan itu?” tanya sang presenter.

Baca Juga: Berita Artis Hari Ini: Aura Mistis Rumah Mewah Anang dan Ashanty Tarik Rezeki hingga DJ Molek Dirudapaksa Genderuwo 6 Kali