Tingkatkan Fokus Anak dengan Gizi yang Cukup, NOVA dan Susu Bubuk Indomilk Adakan Acara Tips agar Anak Tinggi, Tangguh, dan Tanggap

By Alsabrina, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 18:57 WIB
NOVA dan Indomilk adakan talkshow edukatif bertajuk (dok. Tabloid NOVA)

NOVA.id - Tentu, salah satu kunci agar anak dapat berkembang menjadi anak yang tinggi, tangguh, dan tanggap adalah dengan pemberian gizi yang seimbang.Jika anak tidak mendapatkan asupan gizi yang cukup, hal tersebut tentunya akan menghambat pertumbuhan fisik dan mempengaruhi perkembangan mental.Mengingat pentingnya gizi bagi tumbuh kembang anak, NOVA bersama Susu Bubuk Indomilk mengadakan talkshow edukatif seputar nutrisi serta aktivitas yang bisa merangsang tumbuh kembang anak bertajuk "Tips agar Anak Tinggi, Tangguh, dan Tanggap" pada Sabtu, 12 Oktober 2019 yang berlokasi di Ballroom Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Wajah Glowing Tanpa Bahan Kimia? Masker Susu Buatan Sendiri Ini Bisa Jadi SolusiHadir sebagai pembicara, dr. Rita Ramayulis DCN, M.Kes., Ahli Gizi sekaligus Ketua Indonesia Sport Nutritionist Association (ISNA), Vivi Chiara, instruktur Zumba, dan Astrid Widyasanti, Senior Brand Manager Indomilk.Pembuka acara, dr. Rita Ramayulis menyebutkan jika anak pada usia 6-12 tahun merupakan anak-anak yang mudah diberitahu atau diarahkan.Sehingga menurutnya, pada usia inilah anak justru tak memiliki prilaku kurang terpuji atau bandel. Namun, yang ada adalah anak yang kurang fokus.

Baca Juga: Cemilan Sore Enak dan Gampang Dibuat, Ini Resep Es Krim Oreo Susu