Visi Misi Sejalan, Tokopedia Resmi Tunjuk BTS Jadi Brand Ambassador

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 16 Oktober 2019 | 20:48 WIB
BTS (instagram @bts.bighitofficial)

NOVA.id – Terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, Tokopedia hari ini resmi mengumumkan penunjukan BTS sebagai brand ambassador.

BTS sendiri merupakan grup asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment.

Terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, BTS didirikan pada tahun 2013 dan telah sukses mendunia.

()

Baca Juga: Suka Bisnis? Ikuti Kuliah Online Podcast Akademi Instagram Secara Gratis

Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir sehingga BTS ditetapkan sebagai persona brand Tokopedia.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar BTS diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.

William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, mengungkapkan bahwa perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia.

Baca Juga: Terungkap! Riset Membuktikan Belanja Online di Tokopedia Ternyata Lebih Murah

BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka, seperti yang dijelaskan William.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” terang William.

Dalam acara Corporate Briefing belum lama ini, Big Hit Entertainment selaku label BTS, mengutarakan visi perusahaan di masa depan serta tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi dalam industri musik.

Baca Juga: Selalu Pakai Masker Saat Pacaran, Alasan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan!

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye Tokopedia #1Everyday di mana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.

Tokopedia melalui kampanye ini berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia yang akan menemani di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian.

Sebagai brand ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia.

Baca Juga: Kolaborasi Koleksi Puma dan Karl Lagerfeld, Satukan Unsur Klasik Modern Berbalut Kemewahan!

Sementara, BTS sendiri telah terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar Most Influential People 2019 oleh majalah TIME.

Hal ini didorong oleh kemampuan BTS dalam membawa pengaruh besar kepada dunia.

Mereka pernah menyampaikan pidato di PBB, kemudian menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200.

Baca Juga: Tingkatkan Fokus Anak dengan Gizi yang Cukup, NOVA dan Susu Bubuk Indomilk Adakan Acara Tips agar Anak Tinggi, Tangguh, dan Tanggap

BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London. (*)