Rayakan 17 Tahun Kariernya, Marcell TujuhBelas Pukau Penggemar Bersama Raisa, RAN dan Rima Melati

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:24 WIB
Rayakan 17 Tahun Kariernya, Marcell TujuhBelas Pukau Penggemar Bersama Raisa, RAN dan Rima Melati (NOVA.id/Tiur Kartikawati Renatasari)

NOVA.id - Merayakan tujuh belas tahun berkarier di blantika musik Tanah Air, Marcell Siahaan akhirnya menyapa penggemar dalam panggung solonya yang megah.

Dihelat pada Jumat, (18/10) di Balai Sarbini, Jakarta konser bertajuk Marcell TujuhBelas ini disambut antusias.

Menggandeng Raisa, RAN hingga sang istri Rima Melati, penonton dibuat terpukau dengan lantunan 25 lagu Marcell.

Baca Juga: Marcel Siahaan Nyanyikan Perih di Konser Tunggal Marcell Tujuhbelas

Menapaki perjalanannya di dunia musik pada 2003 lalu, Marcell menuai kesuksesan dengan albumnya Repackage (2004), Denganmu (2006), Hidup (2008), And the Story Continues... (2011), Platinum Playlist (2013), Jadi Milikku (2015) hingga yang terbaru This Is Not Jazz (2018).

Marcell mengungkapkan dirinya ingin menyuguhkan pertunjukan musik terbaik yang telah matang dipersiapkannya untuk Teman Marcell.

"Konser ini bukan milik saya, tapi milik teman-teman Marcell. Saya ingin menjamu mereka, ingin menyapa mereka, ingin berbincang lewat lagu bersama mereka. Itu sebabnya saya tidak ingin show-off, memamerkan musik saya secara berlebihan, memperumit sajian musik dan lagu yang akan saya bawakan nanti. Saya ingin semua yang datang dapat dengan mudah bernyanyi bersama dengan saya. Itu yang terpentin," ungkap Marcell.

Baca Juga: Perdana Gelar Konser di Indonesia, Lukas Graham Tampil Pecah!