Selesai Berhubungan Intim, Jangan Tidur Dulu! Lakukan Ini dengan Pasangan Biar Makin Hot

By Widyastuti, Rabu, 23 Oktober 2019 | 23:00 WIB
Selesai Berhubungan Intim, Jangan Tidur Dulu! Lakukan Ini dengan Pasangan Biar Makin Hot (BrankoPhoto)

NOVA.id - Seperti yang dialami beberapa pasangan, setelah melakukan hubungan intim terkadang kita dan suami merasa cukup lelah, bahkan untuk sekadar mengobrol atau berpelukan.

Dan tak jarang, kita sama-sama tertidur atau melanjutkan aktivitas yang lain. Padahal sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan bersama suami setelah melakukan hubungan intim, lo.

Jess O’Reilly, Ph.D., seksolog dari Astroglide mengatakan hanya dengan melakukan hal menyenangkan bersama suami setelah berhubungan intim bisa membuat hubungan intim berikutnya bisa lebih menarik.

Baca Juga: Wow, Berhubungan Intim dengan Pria Lebih Tua Ternyata Sangat Membawa Kebahagiaan, Berikut 5 Alasannya!

Termasuk jika kita dan suami sudah cukup lama terhalang melakukan hubungan intim akibat sejumlah alasan atau kesibukan.

Agar tetap mesra setelah melakukan hubungan intim, yuk kita coba melakukan hal-hal berikut ini:

1. Pijat Mesra Suami

Para suami mengira tujuan istri memijat tubuh mereka setelah seks hanya untuk menghilangkan lelah dan melemaskan otot semata. Padahal, lebih dari itu. Menurut O’Reilly, memijat suami bisa diartikan sebagai wujud cinta kita sebagai pasangan.

2. Saling Menyuapi

Siapa bilang saat makan kita harus selalu dalam kondisi berpakaian? Sesekali, bisa kok mencoba makan bersama suami di atas kasur setelah berhubungan seks. Coba untuk saling menyuapi juga ya, karena bisa menambah keintiman suami-istri.