NOVA.id – Merayakan Hari Sumpah Pemuda, Bonolo dan Kasual melakukan kolaborasi untuk menyuarakan semangat sumpah pemuda di era modern.
Caranya, dengan membuat kampanye “Masa Muda” yang merupakan masa krusial, di mana seseorang akan menentukan masa depannya.
Kampanye ini dikemas selama 14 hari mulai 21 Oktober hingga 4 November 2019.
Baca Juga: Hidup Sehat dan Modis dengan Seri Smartwatch Terbaru dari Garmin
Ergy Adhitama, founder Bonolo Batik menjelaskan, konsep yang dimunculkan adalah dimulai dari permasalahan kritikal pemuda/pemudi.
Misalnya, mulai dari menentukan pasangan, memilih jalur cita-cita, dan mengejar passion.
Kisah mereka akan dirangkum menjadi suatu masalah besar yang dihadapi masing-masing, tapi mempunyai pesan yang sama.
Baca Juga: Diusir dari Rumah, Aurel Hermansyah Menangis dan Minta Maaf pada Ashanty