Pernah Sakit Parah Hingga Harus Mengundurkan Diri dari Sinetron yang Dibintanginya, Mantan Pacar Ibas Yudhoyono Ini Kini Curhat Soal Urus Anak dan Singgung Peran Suami

By Alsabrina, Rabu, 30 Oktober 2019 | 13:37 WIB
Ratna Galih (dok. instagram/ratnagalih)

NOVA.id - Ratna Galih kini tengah berbahagia bersama keluarga kecilnya.

Tanpa ditemani asisten rumah tangga, Ratna Galih dan Sawkani beserta 5 anaknya melakukan traveling bersama ke luar negeri.

Mantan pacar Ibas Yudhoyono ini pun tak memungkiri jika dirinya kewalahan mengurus 5 anak yang masih kecil. Apalagi, 2 di antaranya masih bayi.

Baca Juga: Sudah Punya 3 Anak, Ratna Galih Rela Lakukan Program Bayi Tabung untuk Dapat Anak Perempuan

Ratna pun mencurahkan isi hatinya di instagram pribadi miliknya. Ia bercerita bahwa sebagai ibu, ia juga butuh bantuan mengurus sang anak.

"Anak 5 ngasuh sendiri? Noooope, ibu juga manusia biasa yg butuh bantuan... apalagi punya anak kembar yang masih bayi.. butuh team work supaya keluarga tetep bisa berfungsi dengan baik..," tulis Ratna Galih pada kolom keterangan fotonya yang NOVA.id kutip pada Rabu (30/10/19).

Kewalahan mengurus 5 anak, bagi Ratna Galih inilah saatnya memanggil sang ayah untuk membantunya dalam menjaga buah hati. Ia pun menyebutkan jika suami amat sangat membantunya.

Baca Juga: Sempat Sakit dan Tak Tahu Sedang Hamil, Ratna Galih Kini Telah Melahirkan Anak Kembar