Sukses di Tangerang, Allianz Peduli dan NOVA Kembali Gelar Perempuan Punya Power Atur Uang di Bekasi

By Jenny, Kamis, 31 Oktober 2019 | 17:02 WIB
Sukses di Tangerang, Allianz Peduli dan NOVA Kembali Gelar Perempuan Punya Power Atur Uang di Bekasi (Jenny)

NOVA.id – Allianz Peduli dan NOVA telah sukses adakan talkshow Perempuan Punya Power Atur Uang di Lobby Wisma Syahida Inn, Tangerang pada Selasa, 29 Oktober 2019.

Tak berhenti di situ, Allianz Indonesia melalui Allianz Peduli kembali gandeng NOVA dalam program serupa, Perempuan Punya Power Atur Uang, di di Ruang Noer Ali, Islamic Center, Bekasi pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Tak hanya para pembicara yang semangat berbagi ilmu, 300 Sahabat NOVA yang hadir sebagai peserta pun tak kalah antisias untuk belajar cara pintar atur uang, sehingga perempuan bisa sungguh punya power mengatur keuangan.

Sumandar Situmorang dari CSR Program Manager Allianz Indonesia memberikan sambutan hangat dalam pembukaan acara.

Baca Juga: Inilah 4 Tips Hemat Atur Uang Belanja Biar Aman Sampai Tanggal Tua

Sumandar Situmorang, CSR Program Manager Allianz Indonesia, menyampaikan sambutan di acara Perempuan Punya Power Atur Uang di Bekasi. (Jenny / NOVA)

“Kita kumpul di sini dalam rangka memperingati bulan inklusi keuangan, bulan Oktober. Di beberapa lokasi kita sudah memberikan literasi keuangan dan sekarang di Bekasi,” tutur Sumandar.

“Jadi edukasi ini berisi 3 topik. Kita belajar mengelola uang, mengelola sampah, yang sampah itu sendiri lalu bisa dijadikan perlindungan dalam bentuk asuransi,” tambahnya.

“Selamat menikmati acara ini, selamat belajar bersama, kami juga belajar dari kalian semua,” tutupnya pada peserta acara Perempuan Punya Power Atur Uang.

Baca Juga: Begini Perhitungan Cermat Perencanaan Keuangan Keluarga yang Tepat